Ariel-Luna : Kami Korban

Luna Maya dan Nasril Ilham  untuk pertamakalinya muncul dan berbicara terbuka kepada publik. Ariel dan Luna membantah bahwa pelaku dalam video mesum tersebut adalah mereka berdua. Ariel dan Luna justru merasa menjadi korban. Mereka merasa menjadi korban dan meminta pelaku penyebar video tersebut ditangkap.

Pengakuan tersebut disampaikan Luna dan Ariel dalam wawancara dengan TV One di sebuah tempat yang tidak disebutkan.”Kita tidak merasa dan kita tidak seperti yang dituduhkan itu,” tegas Luna Maya yang mengenakan baju tanpa lengan bermotif kembang-kembang.

Ariel yang kaos dan sweeter warna hitam juga mengatakan hal serupa. “Yang jelas, belum selesai, (pemeriksaan) masih jalan. Kita serahkan pada yang berwajib. Jangan ada yang dilebih-lebihkan seblum ada keputusan pasti,” ujar Ariel.

Baik Luna dan Ariel mengaku, pemberitaan video yang diduga mirip mereka berdua berlebihan. “Pemberitaan over, tidak seperti yang kita pikirkan. Kami berdoa sedemikian rupa, beritanya sangat menyudutkan kami,” ujar Luna.

“Beritanya berlebihan banget,” tambah Ariel. “Kalau dalam benak saya, bisa disebut fitnah,” imbuh Ariel.

Luna dan Ariel berharap, penyebar video tersebut dapat segera ditangkap. “Kami ingin penyebar ditangkap, dan kami benar-benar adalah korban,” lanjut Luna.

Editor : yulis
Secure Tribunnews.com 

***********Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat berada dalam domain publik. Jika ada seorang yang keberatan untuk menampilkan gambar apapun dan berita, mohon kirimkan email anda ke focusglobal@brew-master.com kami akan segera menghapusnya,dari blog ini.Terimaksih********

About these ads