Video Mesum

Video Mesum Tingkatkan Tamu Warnet

Aparat kepolisian dari jajaran Polres dan Pemkab Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mulai memperketat pengawasan terhadap warung internet, khususnya pengguna yang mengakses situs porno dan video mesum.
  
“Kami telah melakukan berbagai upaya antisipatif dengan memperketat dan meningkatkan patroli ke sejumlah warung internet,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Mas Gunarso, Rabu (9/6/2010)
  
Menurut Kapolres, sistem pengawasan yang dilakukan polisi kali ini secara terpadu yakni dengan bekerja sama bersama Pemkab Pamekasan.
  

Selain melakukan pengawasan di berbagai warnet di Pamekasan, polisi dan pemkab juga akan melakukan razia secara intensif terhadap para siswa di berbagai lembaga pendidikan di wilayah tersebut dengan melakukan inspeksi mendadak.
  
Bupati Pamekasan Kholilurrahman seusai melantik pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) di pendopo Pemkab Pamekasan menyatakan, beredarnya video mesum melalui dunia maya telah menjadi perhatian menarik kalangan remaja dan pemuda di Pamekasan.
  
Oleh sebab itu, sambung mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jatim itu, masalah tersebut harus menjadi perhatian serius pemerintah agar tidak merusak moral para remaja.
  
“Kami sudah meminta Satpol PP melakukan pengawasan secara intensif dan sidak ke sejumlah siswa yang membawa HP,” terang Kholilurrahman.
  
Sejak muncul pemberitaan adanya video mesum artis yang beredar di internet, sejumlah pengusaha warnet di Pamekasan mengaku “dibanjiri” pengguna dengan tujuan hanya untuk mengunduh video mesum itu.

Sumber Berita
http://regional.kompas.com/read/2010/06/09/13181740/Video.Mesum.Tingkatkan.Tamu.Warnet-5

***********Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat berada dalam domain publik. Jika ada seorang yang keberatan untuk menampilkan gambar apapun dan berita, mohon kirimkan email anda ke focusglobal@brew-master.com kami akan segera menghapusnya,dari blog ini.Terimaksih********

Iklan