Burger Daging Singa, Mau Coba

Burger Daging Singa, Mau Coba

Maksud hati ikut memeriahkan Piala Dunia di Afrika Selatan, tapi malah memicu kemarahan! Sebuah restoran di lembah Phoenix, Amerika Serikat, mengundang kontroversi gara-gara menawarkan lion burger.

Restoran Il Vinaio di pusat kota Mesa telah menerima ancaman bom dan 250 surat elektronik dari penggiat penyayang binatang setelah restoran itu mengumumkan akan menawarkan daging singa sebagai menu khusus untuk menghormati turnamen sepak bola internasional tersebut.

“Kami sudah memikirkan itu sejak Piala Dunia digelar di Afrika, lion burger, mungkin menarik buat sebagian pelanggan kami yang memiliki jiwa petualangan besar,” kata Selogie, pemilik restoran tersebut.

Restoran tersebut menawarkan lion burger dengan harga 21 dollar AS, yang disajikan dengan keripik buatan sendiri yang lezat dan jagung bakar.

Selogie mengatakan, daging singa yang ditawarkan itu dipelihara di peternakan Departemen Pertanian AS yang diatur ketat di Illionis—kenyataan yang telah meredakan kemarahan sebagian pemrotes.

“Kebanyakan dari mereka, ketika kami beri tahu mereka kenyataannya bahwa ini adalah daging hewan yang dipelihara di peternakan dan tak membahayakan hewan terancam tersebut, kelihatannya dapat menerima keterangan tersebut,” katanya.

Sumber Berita Kompas.com

IMPORTANT NOTICE: Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat berada dalam domain publik. Jika ada seorang yang keberatan untuk menampilkan gambar apapun dan berita, mohon kirimkan email anda ke focusglobal@brew-master.com kami akan segera menghapusnya,dari blog ini tetatapi bila Teman Teman ingin membantu Agar blog ini lebih bagus lagi dan menjadi websites yang bagus dan untuk menjadi salah satu media informasi bisa bantu di sini

Salam Crew Kumpulan Berita Terbaru